BPBD Pakpak Bharat Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran dan Tersambar Petir

Hari ini, Rabu (17/4/2024), BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Pakpak Bharat menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran rumah dan korban tersambar petir di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat.

topmetro.news – Hari ini, Rabu (17/4/2024), BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Pakpak Bharat menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran rumah dan korban tersambar petir di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat.

Berita sebelumnya, telah terjadi peristiwa kebakaran rumah, Selasa (16/4/2024). Kebakaran yang menghanguskan rumah milik Amin Manik itu terjadi di Dusun Siguangguang Desa Aornakan I Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut.

Sementara itu satu orang warga Dusun Kuta Onan Desa Kaban Tengan Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe tersambar petir. Kejadiannya pada Hari Minggu (14/4/2024) kemarin. Warga yang tersambar petir itu bernama Zoel Anggara Solin.

Kepala Pelaksana BPBD Pakpak Bharat Augusman Harapan Padang ST MSi yang menerima informasi langsung memberi arahan kepada personil agar segera mengunjungi dan memberikan bantuan bagi keduanya.

“Kita turut prihatin atas kejadian tersebut. Semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi ke depannya. Bantuan yang kita sampaikan kiranya dapat sedikit meringankan beban keluarga dan korban,” katanya.

Augusman berharap agar warga dapat lebih berhati-hati. “Kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap fenomena alam yang mungkin dapat membuat efek yang kurang baik ke depannya,” ucap Augusman Padang.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment